Jual Obat Wasir Alami

Jual Obat Wasir Alami Mungkin anda sedang mengalami penyakit ambeien atau wasir dan disini saya akan menjelaskan cara mengatasi ambeien atau wasir dengan bahan alami di sekitar anda semoga dengan pembahasan mengatasi ambeien atau wasir dengan bahan alami ini dapat membantu penderita dalam mengatasi penyakit anda.

Ambeien atau wasir merupakan gangguan atau penyakit yang terjadi pada anus dimana bibir anus mengalami pembengkakan yang kadang-kadang disertai pendarahan. Penyebab penyakit ambeien atau wasir ini ada beberapa faktor, antara lain, genetika, mengejan terlalu keras saat buang air besar, mengangkat beban berlebihan, olah raga salah, serta terlalu banyak pada posisi tertentu, misalnya duduk atau berdiri. Obat ambeien herbal alami Ambien atau wasir lebih sering terjadi pada wanita, karena wanita sering mengalami pelebaran pembuluh balik saat sedang menstruasi.

Untuk mendapatkan ambejoss dan salwa denature silahkan hubungi kami

082 134 833 933 [Call/SMS/Whatsapp]
08190 3333 788[Call/SMS/Whatsapp]
BBM:D5210FC1

Gejala Penyakit ambeien atau wasir biasanya ditandai rasa panas di anus saat duduk terlalu lama atau setelah buang air besar, adanya darah segar saat buang air besar, adanya tonjolan akibat pembesaran pembuluh darah, rasa sakit pada sekitar anus terutama setelah buang air besar, maupun rasa gatal di anus akibat infeksi di sekitar anus.

Secara umum, wasir atau ambeien dibagi menjadi dua, yaitu ambeien internal dan ambeien eksternal.

1. Ambeien Internal
wasir dalam Ambeien internal adalah Pembengkakan terjadi dalam rektum, sehingga tidak bisa di lihat atau diraba. Pembengkakan jenis ini tidak menimbulkan rasa sakit, karen adanya sedikit saraf di daerah rektum. Gejala yang bisa diketahui adalah pendarahan yang terjadi saat buang air besar. Jika ini yang terjadi, maka masalahnya lebih gawat lagi. Sebab, bila ambeien internal membesar dan keluar ke bibir anus, maka penderita akan merasa sangat nyeri. Ambeien yang terlihat berwarna pink ini, setelah sembuh dapat masuk sendiri, tetapi ada juga yang harus didorong masuk dengan jari.

Awal mulanya, Ambeien/wasir tidak tampak dari luar dan gejalanya pun yang sering dikeluhkan adalah pendarahan yang dirasakan tanpa rasa sakit ketika BAB dengan feses yang sifatnya mengeras. Namun kemudian pada akhirnya ambeien ini akan mulai membesar dan akan semakin terlihat menonjol keluar, wasir dalam memiliki fase dalam stadium yang dibagi menjadi 4 stadium :
  • Stadium I ( gejala awal ): ketika BAB disertai keluarnya darah tanpa rasa sakit dan tidak merasa adanya benjolan atau tonjolan di anus.
  • Stadium II ( Sedang ) : merasa seperti adanya benjolan yang keluar ketika mengejan, namun benjolan tersebut dapat masuk kembali ketika usai BAB.
  • Stadium III ( Menengah ) : benjolan ini mulai dirasakan adanya rasa sakit dan nyeri setiap kali hendak BAB, merasa feses akan keluar bersama dengan benjolan ambeien. Namun ketika usai BAB, benjolan tersbut tidak dapat masuk kembali kecuali Anda mendorongnya dengan tangan.
  • Stadium IV ( akut/parah ) : benjolan mulai tampak menonjol keluar dan mulai dirasakan ketidak-nyamanan dan sifatnya akan menetap, benjolan ambeien in tidak dapat masuk kembali meski didorong dengan tangan. Benjolan mulai terlihat menonjol keluar dan menetap tidak dapat masuk kembali meski dibantu dengan dorongan tangan.

Pada stadium III dan IV penderita ambeien ini mendapat penanganan atau bagi yang ingin menghilangkan benjolan pada anus dengan jalan operasi pembedahan.

2. Ambeien Eksternal
wasir luarAmbeien atau Wasir jenis ini menyerang anus, sehingga menimbulkan rasa sakit, perih, dan gatal. Jika terdorong keluar oleh fese, ambeien ini dapat mengakibatkan penggumpalan (trombosis) yang menjadian ambeien berwarna kebiru-biruan.

Ambeien yang mengeluarkan darah ketika mengedan, terutama ketika selesai BAB dan kemudian feses mengandung darah atau terdapat bercak darah ketika Anda menyeka anus Anda dengan tissu atau handuk. Namun darah yang dikeluarkan bersama feses hanya sedikit saja tidak akan berakibat pada anemia atau kurang darah.

Pada kedua macam ambeien tersebut diatas pasti merasakan tidak nyaman dan bahkan sakit jika dipakai duduk. Adapun solusinya anda bisa menggunakan bantal khusus untuk membuat anda nyaman jika duduk yaitu Windring bantal donat atau Air Chusion. Alat ini dibuat dari karet / bahan beludru berbentuk lingkaran seperti ban dalam mobil sehingga dapat mencegah terjadinya penekanan benjolan pada dubur pada saat duduk.
Penyebab wasir atau ambeien

Wasir dapat disebabkan oleh kebiasaan buruk yang sering kita lakukan tanpa menyadari dampak buruknya. Beberapa kebiasaan tersebut, antara lain:
  1. Terlalu banyak duduk
  2. Diare menahun
  3. Kehamilan
  4. keturunan penderita wasir
  5. Hubungan seks yang tidak lazim
  6. Penyakit yang membuat penderita sering mengejan saat buang air besar
  7. Sembelit/kontstipasi/obsitpasi menahun
  8. Penekanan kembali aliran darah vena, dan lain lain

Gejala Atau Tanda-Tanda Wasir

Beberapa gejala yang sering terjadi pada penderita wasir adalah sebagai berikut:

1. Terjadi pendarahan di dubur
Darah yang keluar bisa berupa tetesan, namun juga bisa mengalir deras. Darah tersebut berwarna merah muda dan pada saat keluar, penderita biasanya tidak merasakan sakit.

2. Meningkatnya keinginan BAB
Terjadi peningkatan keinginan BAB meski jika dituruti kotoran tidak keluar. Dan malah pemperparah benjolan yang ada.

3. Rasa Mengganjal
Setelah BAB (buang air besar), seperti ada sensasi rasa mengganjal yang mengesankan bahwa proses BAB belum berakhir. Akibatnya, penderita mengejan lebih kuat, di mana tindakan ini justru membuat ambeien semakin parah.

Gejala yang sering alami adalah nyeri, gatal pada bagian anus, keluar cairan, sulit buang air besar dan bahkan seringkali terjadi perdarahan pada saat buang air besar.

Karena gejala tersebut, tak heran bahwa ambeien menjadi salah satu faktor alasan bagi seorang wanita tidak mau mengandung untuk kedua kalinya. Mengapa wanita hamil wajar mengalami ambeien? Berikut faktor penyebabnya.

Perubahan hormon
Pada masa kehamilan, kadar hormon progesteron pada Ibu hamil akan meningkat. Meskipun hormon tersebut bermanfaat untuk memperkuat atau menahan janin di dalam rahim, hormon tersebut juga dapat menghambat gerak peristaltik otot pencernaan yang memiliki fungsi untuk melancarkan perjalanan makanan dari saluran pencernaan menuju saluran pembuangan. Ukuran janin yang makin besar. Seiring dengan usia kehamilan, janin dan rahim pun akan ikut membesar yang mengakibatkan terjadinya tekanan pada rongga perut dan panggul.

Sembelit
Sebuah penelitian dilakukan oleh dr Bradley dari Departemen Kebidanan Universitas Iowa, Amerika Serikat. Dari penelitiannya ia menemukan bahwa 25 persen Ibu hamil menderita sembelit dan kondisi ini bisa berlanjut hingga 3 bulan setelah melahirkan. Jika sembelit tidak segera ditangani, risiko mengalami kerusakan otot panggul menjadi besar.

Ambeian memang kondisi yang tidak mengenakkan dan juga merepotkan, apa lagi jika dialami pada masa kehamilan. Bagaimana cara alami untuk mengatasinya? Berikut dibawah ini saya akan mengulasnya secara lengkap.
Menyembuhkan Ambeien pada Masa Kehamilan

Menyembuhkan ambeien pada saat mengandung mungkin sedikit sulit dibanding menyembuhkan ambeien setelah melahirkan. Oleh karena itu, seorang pakar kebidanan dan kandungan dari Mayoclinic, Roger W. Harms, M.D. memberikan 9 cara berikut untuk menyembuhkan ambeien

1. Perbanyak minum air putih
Cara berikutnya yang paling mudah dan murah untuk menyembuhkan ambeien adalah mengkonsumsi air putih sebanyak mungkin. Dengan mengkonsumsi air putih, feses akan cenderung melunak. Anjurannya adalah 1,5 liter sampai 2 liter sehari.

2. Lakukan orahraga ringan
Berenang atau jalan kaki selama 30 menit dapat menjadi olahraga yang cocok untuk Ibu hamil. Dengan begitu Ibu hamil dapat membantu otot-otot di saluran pencernaannya untuk aktif mendorong sisa makanan ke saluran pembuangan.

3. Biasakan untuk tidak menahan buang air besar
Jangan biasakan menahan diri untuk buang air besar karena dapat mengakibatkan feses mengeras dan membuat proses mengejan menjadi lama. Jika Anda mengalami kesulitan untuk buang air besar, cobalah untuk mengkonsumsi segelas air hangat pada pagi hari sebelum buang air besar. BAB yang tidak lancar juga disebabkan karena kurangnya cairan dalam tubuh.

4. Duduk berendam di air hangat
Cara ini cukup efektif untuk menyembuhkan ambeien. Karena air panas memiliki manfaat untuk mencairkan pengumpalan darah yang beku. Lakukan secara rutin setelah buang air besar. Cukup menyiapkan sebuah baskom atau ember yang bisa Anda duduki selama 10-15 menit, kemudian tuangkan air panas dengan suhu 40-60 derajat celsius atau secukupnya.

5. Menggunakan es batu
Es batu dapat dimanfaatkan untuk meredakan rasa nyeri dan mengurangi aliran darah pada pembuluh darah yang melebar. Ambil beberapa es batu dan pecahkan es batu tersebut menjadi pecahan kecil. Taruh pecahan es batu tersebut ke dalam plastik kemudian tutup dengan handuk tebal lalu duduklah diatasnya sekitar 10 menit. Lakukan secara rutin beberapa kali sehari untuk menyembuhkan ambeien.

6. Kurangi tekanan perut dengan “SOS”
“SOS” yang dimaksud di sini bukan save our soul melainkan sleep on side atau berbaring dengan posisi miring. Dengan sering berbaring bolak-balik ke kiri atau kanan, maka Ibu hamil dapat mengurangi tekanan uterus terhadap pembuluh darah besar yang ada di bagian belakang perut sehingga bayi bisa mendapatkan aliran darah dan nutrisi yang maksimal. Selain itu juga dapat membantu ginjal untuk membuang kotoran dari tubuh Ibu sehingga kaki dan tangan tidak bengkak.

7. Area dubur harus selalu bersih
Pakailah tisu basah setelah buang air besar. Tisu basah yang hendak digunakan ada baiknya tidak memiliki kandungan alkohol dan pewangi. Jika perlu gunakanlah tisu khusus untuk penderita ambeien.

8. Rutin konsumsi sayur dan buah-buahan setiap hari
Makanan dan buah-buahan dapat yang baik untuk Ibu hamil yang menderita ambeien adalah yang mengandung banyak serat serta vitamin, seperti pepaya atau bayam. Hindarilah mengkonsumsi buah dan makanan yang pedas, lemak atau asam. Karena makanan tersebut dapat membuat feses menjadi keras dan mengakibatkan proses mengejan jadi lama dan sulit.

9. Mencoba bahan alami untuk menyembuhkan wasir
Salah satu tanaman alami yang cocok untuk menyembuhkan wasir adalah lidah buaya.Tanaman serbaguna ini pun dapat digunakan untuk menyembuhkan wasir. Tak heran, karena tanaman ini mempunyai sifat anti-radang dan juga memberikan sensasi dingin sehingga dapat mengurangi rasa panas pada dubur. Caranya, potong beberapa lidah buaya, kemudian oleskan lendirnya pada dubur Anda. Jika saran tersebut di atas masih tidak membantu menyembuhkan ambeien Anda, atau bahkan kondisinya makin parah hingga menimbulkan pendarahan. Segera konsultasikanlah ke dokter kandungan Anda untuk merekomendasikan jenis Obat ambeien yang aman untuk kandungan.


Ramuan Tradisional untuk Mengobati Ambeien atau Wasir
Pengobatan wasir atau ambeien secara alami dapat disembuhkan dengan memanfaatkan tanaman obat seperti daun sembung, daun ungu, daun keji beling, akar kepuh, kulit batang randu, kulit kayu kesambi, atau kulit kayu jelema/penarahan. Berikut ini akan diuraikan mengenai beberapa ramuan untuk obat wasir :

Bahan
Akar kepuh (Sterculia foetida) 5-10 gr
Kulit batang randu (Ceiba petandra) 4-5 gr
Kulit kayu kesambi (Schleichera oleosa) 4-5 gr
Kulit kayu jelema/penarahan (Knema cinerea) 4-5 gr
Bubuk pedes ½ gr
Tuak ½ gr
Cara Membuat Ramuan
Tumbuk sampai halus akar kepuh, kulit batang randu, kulit kayu kesambi, kulit kayu jelema/penarahan, bubuk pedes ½ gr. Lalu tambahkan tuak, campur hingga rata.
Balurkan pada bagian yang sakit sampai wasir atau ambeien Anda sembuh.

Obat Ambeien 2
Bahan
Daun sembung (Blumea balsamifera) muda 20-25 gr
Adas 4-5 gr
Kapur sirih 2-3 gr
Air bersih 2-3 gelas
Cara Membuat Ramuan
Campur daun sembung dengan adas dan kapur sirih, lalu rebus dengan air sampai mendidih.
Minum ramuan obat wasir 2-3 x 1 hari.

Obat Ambeien 3
Bahan
Daun ungu (Graptophyllum pictum) 14-15 gr
Air bersih 2-3 gelas
Cara Membuat Ramuan
Cuci sampai bersih daun ungu, lalu rebus dengan air sampai mendidih.
Minum 2-3 x 1 hari sebanyak 1 gelas. Lakukan secara rutin agar ambeien segera sembuh.

Obat Ambeien 4
Bahan
Daun keji beling (Hemigraphis colorata) 4-5 gr
Air panas 1 gelas
Cara Membuat Ramuan
Cuci sampai bersih daun keji beling, lalu seduh dengan air panas.
Minum ramuan wasir ini 2-3 x 1 hari sampai sembuh.

Obat Ambeien 5
Bahan
Pisang batu 1 buah
Pupus daun jambu biji (Psidium guajava) secukupnya
Cara Membuat Ramuan
Cuci sampai bersih pupus jambu biji. Tumbuk pisang batu dan pupus jambu biji yang telah dicuci bersih, setelah halus lalu peras untuk diambil airnya.
Minum setiap hari. Lakukan secara rutin sampai wasir atau ambeien Anda sembuh.

Obat Ambeien 6
Bahan
Rimpang temu hitam 15 gr
Kuning telur ayam
Madu 2 sendok makan
Air panas 1 cangkir
Cara Membuat Ramuan
Cuci bersih temu hitam, kemudian kupas, parut. Seduh dengan air panas. Kemudian dinginkan sebentar sebelum disaring. Tambahkan kuning telur ayam dan madu dalam ramuan siap minum.
Minum ramuan ambeien sekali habis. Lakukan setelah bangun tidur.

Obat Ambeien 7
Bahan
Akar kangkung (Ipomea sp.) 3 genggam
Air bersih 3 gelas
Cara Membuat Ramuan
Akar kangkung dicuci sampai bersih, setelah itu rebus menggunakan air bersih, biarkan hingga tinggal separonya, angkat dan dinginkan, saring.
Minum ramuan obat wasir 2 x 1 hari. Setiap kali minum sebanyak 2/4 gelas.

Obat Ambeien 8
Bahan
Daun pare (Momordica charantia) segar 5 lembar
Air bersih ¼ gelas
Yoghut cair 1 gelas
Cara Membuat Ramuan
Daun pare dicuci sampai bersih, lalu rebus menggunakan air bersih hingga mendidih, setelah mendidih baru didinginkan, peras dan saring. Ambil 3 airnya sebanyak 3 sendok makan, tambahkan yoghurt cair. 
Minum ramuan obat wasir atau ambeien ini secara rutin setiap pagi.

Obat Ambeien 9
Bahan
Daun sirih merah (Piper decumanum ) 7 lembar
Daun bidara upas 20 gr
Buah dewa 30 gr
Air bersih 3 gelas
Cara Membuat Ramuan
Cuci daun sirih merah, daun bidara upas, buah dewa sampai bersih. Rebus sampai mendidih, biarkan sebentar hingga airnya tersisa satu gelas. Angkat, dingikan, saring.
Minum ramuan obat ambeien 2 x 1 hari selagi masih hangat.

Obat Ambeien 10
Bahan
Daun lidah buaya (Aloe vera)
Sirup
Jeruk lemon
Air matang
Air kapur sirih
Cara Membuat Ramuan
Kupas kulit lidah buaya hingga bersih, lalu potong-potong sesuai selera, cuci sampai bersih pada air mengalir hingga tak berlendir. Bikin larutan kapur sirih, gunakan untuk merendah lidah buaya, biarkan selama 1 jam. Lalu cucilah juga menggunakan air mengalir untuk menghilangkan bau kapur sirih, dapat dilakukan hingga 5 kali pencucian. Setelah itu rebus air sampai mendidih, masukkan lidah buaya kedalamnya, dan biarkan hingga mendidih. Angkat, dan tiriskan. Tambahkan perasan jeruk lemon sirup dan air matang. Jadikan minuman segar lidah buaya.
Minum herbal lidah buaya secara teratur, sampai ambeien sembuh.

Obat Ambeien 11
Bahan
Daun lidah buaya (Aloe vera) segar secukupnya
Air panas ½ gelas
Madu
Cara Membuat Ramuan
Kupas, cuci sampai lendirnya hilang pada air yang mengalir, lalu parutlah. Tambahkan air panas dan madu.
Minum ramuan ambeien ini 3 x 1 hari. Ramuan diminum saat masih hangat-hangat kuku.

Obat Ambeien 12
Bahan
Herbal tapak kuda (Ipomoea pes-caprae )30 gr
Usus ayam 360 gr
Air secukupnya
Cara Membuat Ramuan
Cuci hingga bersih tanaman tapak kuda dan usus ayam. Masak semua bahan hingga menjadi tim. 
Makan tim selagi hangat. Lakukan secara rutin hingga wasir atau ambeien Anda segera sembuh.

Di kutip dari sumber: http://herbal.tanijogonegoro.com/2013/07/ambeien.html

Selain mengkonsultasikan ke dokter, tidak ada salahnya juga anda mengkonsumsi jamu tradisional untuk membantu menjaga stamina, guna membantu memelihara kesehatan. Berfikirlah positif guna menjadikan sugesti yang baik untuk membantu kepercayaan diri anda.


Untuk mendapatkan ambejoss dan salwa denature silahkan hubungi kami

082 134 833 933 [Call/SMS/Whatsapp]
08190 3333 788[Call/SMS/Whatsapp]
BBM:D5210FC1

Mengkonsumsi ambejoss De Nature yang dikombinasikan dengan Ekstrak daun ungu ternyata secara uji klinis mampu membantu memelihara dan menjaga stamina penderita ambeien atau wasir.

Alhamdulillah produk herbal dari denature indonesia sudah memiliki ijin dari kementrian kesehatan, sudah mendapatkan ijin edar dan sudah memenuhi standar CPOTB (Cara Pembuatan Obat Tradisional yang Baik ) dari BPOM.
thumbnail
Judul: Jual Obat Wasir Alami
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh

Artikel Terkait Obat Ambeien :

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

 
Template Seo Elite oleh Bamz